carter bus pariwisata surabaya murah untuk rekreasi, tour dan study

CHARTER BUS PARIWISATA SURABAYA

tarif cater bus pariwisata murah di surabaya

JAVATRANS mẹnyẹdiakan Bus Pariwisata untuk bẹrbagai macam kẹbutuhan anda sẹpẹrti Acara keluarga, pernikahan, Corporate tour, Travelling, Training, Meeting, Ziarah, wisata dan kẹbutuhan lainnya baik didalam maupun diluar kota. Dẹngan layanan yang profẹsional dan bẹrpẹngalaman, kami mẹngutamakan kẹamanan dan kẹnyamanan anda sẹlama dalam pẹrjalanan. Pẹrcayakan kẹpada kami solusi kẹbutuhan bus pariwisata anda.
carter bus pariwisata di surabaya
Bus yang kami sediakan mulai dari kapasitas 15 kursi, 27 kursi, 32 kursi, 40 kursi + toilet, 48 kursi, dan 59 kursi. Unit bersih terawat baru dengan Kapasitas dapat diubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan.
carter bus untuk rekreasi sekolah tarif murah
Serta pengemudi – pengemudi yang memiliki pengetahuan tentang pariwisata, ramah, bertanggung jawab dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi anda dan Berpengalaman dalam mengemudikan bus agar kepuasan saat perjalanan anda selalu terjaga


Pemesanan Hubungi :

(0813 3106 9686

Atau nomor cstumersrvce kami di samping situs

Terimakasih


 Best regards

FAHRUR ROZI

Penyedia Transportasi Kendaraan di Surabaya


JAVATRANS merupakan perusahaan dibidang jasa penyewaan trasnportasi.
Transportasi pribadi, rekreasi, perjalanan dinas, pengangkutan barang maupun penjemputan dari bandara/pelabuhan/stasiun serta transportasi mobil mewah untuk pengantin maupun penjeputan tamu perusahaan.

back to top
JTS sewa bus pariwisata di surabaya