Sewa Mobil Innova Di Surabaya

SEWA INNOVA SURABAYA

Tarif sewa Innova murah terjangkau, Unit yang bersih, sẹrta sẹlalu tẹrjaga dẹngan baik, Cocok bagi anda atau perusahaan anda untuk berbagai kebutuhan transportasi.
Kami melayani system sewa harian dan kontrak bulanan bagi pengguna perusahaan. kami memiliki banyak varian mobil toyota innova dari type dan tahun terendah sampai type dan tahun terbaru 2015 semua unit innova kami bertransmisi manual. 
sewa innova reborn terbaru



Tarif sewa innova dapat anda sesuaikan dengan budget yg anda anggarkan 
Kami merekomendasikan menyewa mobil dengan driver kami karena selain kami menjaga keamanan unit kami, Driver kami juga handal dalam mengemudi dan telah berpengalaman dalam bidangnya, bersedia menjadi tour guide pribadi anda, hafal jalan seluruh jawa timur, tempat-tempat wisata, kuliner, pusat belanja, souvenir dan sebagainya

 Kẹpuasan Anda adalah Kẹbanggaan Kami


Pemesanan Hubungi :

(0813 3106 9686

FAHRUR ROZI
Java Trans Surabaya

Atau nomor costumerservice kami di samping situs

Terimakasih





Sewa Innova Surabaya, Sewa Inova Di Surabaya, Sewa 
Mobil Innova Di Surabaya, Harga Sewa Mobil Inova Surabaya, Sewa Mobil Innova Surabaya, Harga Sewa Inova Surabaya, Harga Sewa Inova Di Surabaya
sewa innova dalam jumlah banyak di surabaya

Penyedia Transportasi Kendaraan di Surabaya


JAVATRANS merupakan perusahaan dibidang jasa penyewaan trasnportasi.
Transportasi pribadi, rekreasi, perjalanan dinas, pengangkutan barang maupun penjemputan dari bandara/pelabuhan/stasiun serta transportasi mobil mewah untuk pengantin maupun penjeputan tamu perusahaan.

back to top
JTS sewa bus pariwisata di surabaya